MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Masyarakat Sinjai Borong Siap Menangkan SBY-AMM

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 06 Maret 2018 14:45
Masyarakat Sinjai Borong Siap Menangkan SBY-AMM

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Sinjai, Sabirin Yahya (SBY) yang berpasangan dengan calon Wakil Bupati Andi Mahyanto Masda (AMM) melakukan kampanye dialogis di Desa Barambang Kecamatan Sinjai Borong, Senin (05/03/2016) kemarin. Kampanye tersebut dihadiri Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.
Pada kesempatan itu, SBY menyampaikan salah satu program kerja nyata selama dirinya menjabat Sebagai Bupati Sinjai sejak Tahun 2013 lalu, salah satunya pembangunan jalan hotmix Beton Poros Palangka- Sinjai Borong.
“Saya tahu betul sudah banyak Bupati telah memimpin daerah ini namun tak ada yang memperhatikan ruas jalan ini, karena saya ini mantan Camat Sinjai Borong kurang lebih 10 tahun, tentu saya memahami keluhan – keluhan masyarakat disini dan saat saya diamanahkan menjadi bupati maka saya sangat berdosa kepada masyarakat borong jika jalan Poros Palangka- Sinjai Borong tidak saya kerjakan dan selesaikan karena infrastruktur jalan poros ini menjadi akses yang sangat penting bagi masyarakat,”ungkapnya.
Salah satu warga Barambang, Alimuddin menyampaikan terima kasih atas perhatian SBY kepada masyarakat Sinjai Borong selama menjadi Bupati Sinjai.
“InsyaAllah kami wajib memenangkan beliau karena SBY kami sudah menganggapnya sebagai bagian keluarga besar masyarakat Sinjai Borong dan beliau telah membuktikan dan menjaga kehormatan masyarakat Sinjai Borong dengan kesuksesan dan perestasi yang sangat luar biasa dan tidak ada pilihan lain selain kami memenangkannya di pilkada 2018,” jelasnya. (*)

div>