MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Masyarakat Takalar Inginkan AMS Maju Caleg DPRD Takalar

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Minggu , 15 Juli 2018 12:00
Masyarakat Takalar Inginkan AMS Maju Caleg DPRD Takalar

Hastag AMS OK jadi viral di masyarakat Takalar.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Hastag AMS OK jadi viral di masyarakat Takalar. Hastag ini sebagai bentuk dukungan kepada H. A. Makmur Sadda maju sebagai calon legislatif DPRD Takalar 2019 Dapil 1 Polongbangkeng Utara, Polongbangkeng Selatan dan Pattallassang.

Para relawan yang memotori gerakan AMS OK menyampaikan jika mereka turun sosialisasi serta meminta dukungan untuk A. Makmur Sadda (puang MU) murni sukarela. Karena pribadi Makmur Sadda yang dinilai sangat peduli dengan kepentingan orang banyak, merakyat, tidak membeda-bedakan dan murah senyum/sombere

“Dorongan puang MU maju menjadi wakil rakyat di DPRD Takalar, karena kami lihat kepribadian beliau peduli, merakyat, sombere dan punya pengalaman yang bisa mengawal aspirasi masyarakat di dewan,” kata salah seorang relawan, Daeng Tawang, Sabtu (13/7).

Menurut dia, selama ini pihaknya jalan door to door di lapangan, dimana masyarakat sangat merespon baik gerakan ini, bahkan dengan gembira mereka berfoto dengan hastag #amsOK.
“Bahkan beberapa pertanyaan masyarakat seperti Dg. Tangga, sangat gembira jika A. Makmur Sadda maju mewakili kami di DPRD Takalar. Mereka senang sekali dengar puang MU maju di dewan,” akunya.

Sementara A. Makmur Sadda menyampaikan terima kasih dan sangat bersyukur atas upaya yang mendorong untuk maju mewakili masyarakat dapil 1, yang mencakup wilayah Polongbangkeng Utara, Polongbangkeng Selatan dan Pattallassang di DPRD Takalar.

“Syukur dan terima kasih atas upaya mereka yang secara sukarela sosialisasi, sebagai dukungan agar saya maju calon legislatif Takalar Dapil 1, insyaallah saya akan terus berupaya bisa bermanfaat untuk kepentingan orang banyak,” ujar Ketua Forum Kerajaan dan Kelembagaan Adat se Sulawesi ini. (*)


div>