SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Masyarakat Takalar Siap Menangkan IYL-Cakka di Pilgub

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Senin , 18 Desember 2017 23:59
Masyarakat Takalar Siap Menangkan IYL-Cakka di Pilgub

Salah satu spanduk dukungan IYL - Cakka terpampang di Takalar.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Masyarakat Takalar makin antusias memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL – Cakka) pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Menurut salah satu warga Lingkungan Bontomate’ne, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Hanafi Daeng Tanga, dirinya bersama warga lainnya siap memberikan dukungan KTP kepada pasangan IYL- Cakka.

“Kami ikhlas memberikan dukungan kepada pasangan IYL-Cakka karena beliau adalah orang Makassar dan bersaudara dengan Pak Gubernur Sulawesi Selatan yang kami anggap telah berhasil memimpin Provinsi Sulawesi Selatan selama 10 tahun,” kata Hanafi, Senin (18/12).

“Saya yakin kalau pasangan IYL-Cakka terpilih nanti, pastinya pembangunan di Sulawesi Selatan makin meningkat dan bisa lebih mensejahterakan masyarakat Takalar,” sambungnya.

Berdasarkan pantauan RakyatSulsel.com, masyarakat Takalar memasang spanduk di Jalan Sudirman Kabupaten Takalar dengan tulisan “Dukungan Rakyat Untuk Punggawa Mau “Dibegal”, Mariki Semua Datang Dirumah Kita !, Dukung Punggawa Cakka, KTP untuk Punggawa. (*)


div>