MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Masyarakat Tonrangeng Juluki Taufan Pawe Bapak Perubahan

Reporter:

Lukman

Editor:

Kamis , 22 Februari 2018 18:41
Masyarakat Tonrangeng Juluki Taufan Pawe Bapak Perubahan

int

PAREPARE, RAKSUL.COM -Calon Wali Kota Parepare petahana Dr HM Taufan Pawe mendapat sebutan sebagai Bapak Perubahan. Julukan itu diberikan oleh  masyarakat Tonrangeng di sela-sela kampanye dialogis yang digelar pasangan calon (paslon) Taufan-Pangerang (TP) di Kampung Tonrangeng, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Kamis, (22/2/2018). 

Bukan tanpa alasan, sebutan yang diberikan dari tokoh masyarakat, yang meliputi tokoh pemuda dan tokoh agama ini, lantaran menilai kinerja Taufan Pawe selama memimpin Parepare dalam kurun waktu empat tahun lebih. 

“Bapak Taufan Pawe telah menjadikan daerah kami terkemuka di Kota Parepare Kami memberi apresiasi kepada Bapak dengan sebutan Bapak Perubahan,” ujar Sumantri Djaffar dengan lantang membacakan pernyataan sikap siap mendukung dan memenangkan paslon TP nomor urut satu dalam Pilwalkot Parepare. 

Suara lantang Sumantri Djaffar, salah seorang tokoh pemuda di Tonrangeng ini disambut tepukan riuh dari masyarakat Tonrangeng.

Kemajuan infrastruktur di Kota Parepare, terkhusus di Tonrangeng menjadi salah satu alasan sehingga sebutan itu dipantaskan untuk Taufan Pawe. Kehadiran Tonrangeng River Side dan Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie yang masih dalam tahap pembangunan kata dia, akan menjadi corong bagi masyarakat luar akan datang di Tonrangeng.

“Jika Pak Wali (Taufan Pawe, red) terpilih, maka kami yakin dua pembangunan ini akan rampung dan menjadikan perekonomian masyarakat Tonrangeng meningkat. Hidup nomor satu, Taufan-Pangerang,” ungkap Sumantri Djaffar dengan penuh semangat.(*)


div>