KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Masykur-Edy Manaf Siapkan Proyek Jalan Laston 100 KM Setiap Tahun

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 27 September 2015 14:03

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Ini kabar menarik bagi para pekerja konstruksi di Bulukumba. Pasangan calon bupati-wakil bupati Bulukumba nomor urut 4, Masykur Andi Sultan-HA Edy Manaf (Masseddi), menyiapkan program pembangunan jalan laston sepanjang 100 kilometer setiap tahun. Pembangunan jalan laston dinilai sangat penting untuk mendukung perekonomian daerah.

“Masseddi menyiapkan program yang pro rakyat. Salah satunya adalah pembangunan jalan laston sepanjang 100 kilometer setiap tahunnya. Ini menjadi penting karena erat kaitannya dengan program peningkatan perekonomian daerah,” kata Saefuddin, Sekretaris Tim Pemenangan Masseddi, Minggu (27/9).

Menurut Saefuddin, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Bulukumba cukup untuk memenuhi program perbaikan infrastruktur termasuk pembangunan jalan laston. Bila dikalkulasi, katanya, maka selama lima tahun akan terbangun jalan dengan konstruksi laston sepanjang 500 kilometer.

“Itu artinya, masyarakat Bulukumba akan menikmati jalan mulus dari desa ke kota, termasuk jalan mulus dari sentra produksi ke pasar,” terang Saefuddin yang juga mantan Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Bulukumba ini.


Tag
  • PILK
  •  
    div>