SENIN , 22 OKTOBER 2018

Mata Optimistis Man United Bakal Juara Premier League

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Kamis , 07 September 2017 07:28
Mata Optimistis Man United Bakal Juara Premier League

Jose Mourinho

RAKYATSULSEL.COM – Manchester United musim ini memperlihatkan performa yang begitu memukau. Mereka menyapu bersih tiga laga awal Premier League dan belum kebobolan satu gol pun.

Setan Merah pun bercokol di puncak klasemen saat ini dan menjadi satu-satunya tim yang menyapu bersih tiga laga di Premier League. Tak ayal, banyak yang memprediksi Man United memiliki peluang terbesar meraih gelar.

Gelandang serang andalan tim, Juan Mata, angkat bicara soal ini. Dia sangat optimistis Man United bisa meraih gelar juara liga.

“Kepercayaan itu (memenangkan titel juara Premier League) selalu hadir di dalam skuat. Saat Anda memperkuat sebuah klub, Anda selalu memiliki pikiran untuk selalu dapat memenangkan setiap kompetisi yang anda ikuti,” ujarnya kepada Goal.
 
“Kami sudah jauh lebih berkembang ketimbang musim lalu. Manajer Jose Mourinho telah memahami karakter kami. Tapi, tetap saja tim tak boleh terlena dengan hasil sementara karena masih banyak laga yang harus kami mainkan hingga akhir musim,” tutup dia.

Skuat Man United memang berkembang cukup pesat. Kehadiran Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan kembalinya Zlatan Ibrahimovic membuat Man United benar-benar terlihat mengerikan. (rap/JPC)


div>