KAMIS , 21 JUNI 2018

Mau Ikut Job Fair Takalar? Ini Nama-nama Perusahaannya

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Selasa , 06 Februari 2018 06:00
Mau Ikut Job Fair Takalar? Ini Nama-nama Perusahaannya

ILUSTRASI

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasca pemberhentian 8000 lebih tenaga honorer di Kabupeten Takalar, Pemerintah Kabupaten Takalar melalui Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja Transmigrasi akan melalukan perekrutan dalam Job Fair pada tanggal 7 Februari 2018 mendatang.

Adapun 19 nama perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja, yakni, Astra Internasional, PT Bumi Mas, Jiwasraya, Mandala Finance, Columbus, Milenium Penata Futures, Waterboom Boddia Park, SIM, Yamaha, Maccon, Bomar, Club, Indovision, PT Anugerah Usaha Jaya, Malindo, PT Boddia Jaya, PT.Indomart Co, Hotel Harper Perintis dan Grand Kestilina.

Kabid Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabuptaen Takalar, Ikbal mengatakan, siapapun yang memenuhi kualifikasi maka itu akan direkrut. Namun, kata dia, yang akan diprioritaskan adalah tenaga honorer yang akan diberhentikan.

“Kami berupaya agar sebanyak-banyaknya perusahaan yang bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Takalar sehingga bisa mencover pengangguran di Kabupaten Takalar. Datangmaki nanti di Lapangan Makkattang Daeng Sibali tanggal 7 Februari,” tutupnya. (*)


div>