• Jumat, 24 Oktober 2014
Iklan | Epaper | Redaksi | Citizen Report

Mau Jadi Marinir? Lantamal VI Buka Pendaftaran

Pendaftaran Gratis

Jumat , 07 Desember 2012 18:50
Total Pembaca : 1949 Views
TNI AL

Baca juga

MAKASSAR – Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) memberi kesempatan kepada para pemuda untuk dididik menjadi Tamtama Prajurit Karier TNI AL Tahun 2013.

Pendaftaran calon Tamtama ini dibuka pada 17 Desember 2012 sampai dengan 11 Januari 2013 dan tempat pendaftaran di Lantamal VI, jalan Yos Sudarso No. 308 Makassar.

Rilis Kadispen Lantamal VI, Mayor Laut (KH), Darawangsa yang dikirim ke Rakyat Sulsel menyebutkan, syarat pendaftaran Warga Negara Indonesia, usia 17 tahun, pria berijazah minimal lulusan SLTP/sederajat, berbadan sehat, tinggi badan 163 cm, untuk keterangan lebih lanjut dapat mendatangi tempat pendaftaran.

Selama pendaftaran, seleksi dan pengiriman calon Tamtama TNI AL ke Panitia Pusat tidak dipungut biaya apapun. Bagi calon yang dinyatakan lulus seleksi tingkat daerah akan mengikuti seleksi tingkat pusat di Malang.

Selanjutnya bagi calon yang dinyatakan lulus pada tingkat pusat akan mengikuti pendidikan selama 6 bulan di Komando Pengembangan dan Pendidikan TNI AL di Surabaya.


Penulis: Akbar
Editor: Azis Kuba