SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Mau Tiket Murah, Kunjungi Kompas Travel Fair 2018

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Jumat , 07 September 2018 18:30
Mau Tiket Murah, Kunjungi Kompas Travel Fair 2018

Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto saat memberikan sambutan dalam pembukaan Gelaran Kompas Travel Fair (KTF) 2018, di Phinisi Point, Jumat (7/9).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gelaran Kompas Travel Fair (KTF) 2018 untuk pertamanya kalinya hadir di Kota Makassar tepatnya di Phinisi Point pada 7 hingga 9 September. Pameran travel tersebut merupakan persembahan Harian Kompas dan PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Direktur Bisnis Harian Kompas, Lukas Widjaja mengatakan melalui penyelenggaraan Kompas Travel Fair tersebut menjadi penghubung masyarakat dan industri pariwisata di Indonesia dan dunia.

“Tahun lalu, Kompas Travel Fair sukses mendatangkan para peminat traveling dan ekshibitor selain di Jakarta, juga Yogyakarta dan Surabaya. Kami melihat peluang dari kota-kota lain sehingga pada tahun ini KTF juga menyapa masyarakat di Medan dan Makassar,” ujarnya, Jumat (7/9).

Berbagai promo menarik dihadirkan dari ekshibitor, pengunjung pameran bisa mendapatkan penawaran terbaik tiket perjalanan dari multiple airlines seperti Garuda Indonesia, Citilink, ANA, Cathay Pacific, China Airlines, EVA Air, Ethiopian Airlines, Malaysia Airlines, Oman Air, Qatar Airways, dan Silk Air. Pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran menarik lainnya untuk paket perjalanan, aksesori travel dan masih banyak lagi.

“Penyelenggaraan Kompas Travel Fair 2018 diharapkan dapat mendukung industri pariwisata nasional dan mancanegara,” kata Lukas.

Khusus untuk pengunjung KTF 2018 di Makassar, tersedia promo tiket pesawat Jakarta – Kuala Lumpur (PP) mulai dari harga Rp1 jutaan, Jakarta – Hongkong (PP) mulai dari harga Rp 2,3 jutaan.

“Tidak hanya itu mereka yang berencana liburan ke Jepang pun bisa memanfaatkan promo tiket pesawat Jakarta – Tokyo (PP) mulai dari harga Rp 4,4 jutaan. Selain itu masih ada promo tiket pesawat Jakarta – Melbourne (PP) mulai dari Rp5,3 jutaan, Jakarta – Auckland (PP) mulai dari Rp 6,2 jutaan, dan Jakarta – London (PP) mulai dari Rp 7,7 jutaan,” bebernya.

Bagi pengunjung yang ingin membeli paket wisata, lanjut dia KTF 2018 pun menawarkan berbagai paket menarik. Misalnya saja, paket berlibur ke Thailand atau Singapura selama tiga hari, mulai dari Rp1 juta, paket ke Jepang selama 4 hari mulai dari Rp 2,6 juta, paket ke Korea selama 4 hari Rp 3,8 jutaan. Tak ketinggalan juga, paket Umroh selama 11 hari mulai dari Rp 22 jutaan atau ke Jordania mulai dari Rp 31 jutaan.

“Bagi nasabah Danamon, disediakan reward cashback untuk pengunjung per harinya sebesar Rp 500 ribu untuk tiap transaksi menggunakan kartu debit Danamon sebesar Rp 2.5 juta sampai dengan Rp 7 juta. Selain itu, ada juga cashback sebesar Rp1.5 juta untuk transaksi menggunakan kartu debit di atas Rp 7 juta. Penawaran terbatas untuk beberapa pengunjung per hari,” ujar Wakil Direktur Utama Bank Danamon MichellinaTriwardhany. (*)


div>