SABTU , 20 OKTOBER 2018

Max Pangkep Community Kawal Kedatangan SYL di Pangkep

Reporter:

Atho

Editor:

Lukman

Minggu , 25 Februari 2018 22:00
Max Pangkep Community Kawal Kedatangan SYL di Pangkep

Rider MPC Pangkep, saat persiapan jelang kedatangan SYL di Pangkep.

PANGKEP, RAKYATSULSEL – Momentum Hari Jadi Kabupaten Pangkep ke-58, yang berlangsung di Kampung Batiling, Desa Batara, kecamatan Labakkang, berlangsung meriah.

Tidak hanya dihadiri sejumlah pejabat, masyarakat, dan tamu undangan, salah satu komunitas Motor, yakni Max Pangkep Community, juga ikut ambil bagian pada perayaan tersebut.

Terbukti, Komunitas Motor yang memiliki akronim MPC ini, ikut mengawal kedatangan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dari Rumah Jabatan Bupati Pangkep, ke lokasi acara yang berjarak kurang lebih 15 kilometer.

“Hanya sebagai bentuk penghargaan kami untuk beliau selama 10 tahun menahkodai Sulsel, ini bukti loyalitas semata,” ungkap Koordinator MPC Pangkep, Bachtiar Hamdja Coke.

Dalam pengawalan terkordinasi tersebut, melibatkan 100 rider yang merupakan anggota MPC Pangkep dengan mengendarai motor Yamaha Nmax dan Aerox.

“Kita sudah jauh hari berkoordinasi dengan protokol pemprov agar tidak ada benturan di lapangan, apalagi pak SYL juga memiliki pengawal dari Polda Sulsel,” tambahnya.

Pria yang akrab disapa BHC tersebut mengatakan, kelak Syahrul bisa melanjutkan karirnya ketingkat yang lebih tinggi, setelah pensiun jadi Gubernur.

“Kami harap, SYL tidak berhenti nanti setelah selesai jadi gubernur, kami harap dia bisa menjadi calon pemimpin baru untuk Indonesia, yang merupaka putra daerah Sulawesi Selatan,” harapnya. (*)


Tag
div>