SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Mayat Ditemukan di Kapal Feri Simboro, Ini Identitasnya

Reporter:

Sudirman

Editor:

Lukman

Jumat , 30 Maret 2018 20:00
Mayat Ditemukan di Kapal Feri Simboro, Ini Identitasnya

Penumpang yang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di Kapal Feri Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Jumat (30/3/2018)

MAMUJU,RAKYATSULSEL.COM – Seorang penumpang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di Kapal Feri Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Jumat (30/3/2018) sekitar pukul 08.50.

Adapun identitas korban (mayat) sebagai berikut : Nama: Sida usia (56), Pekerjaan wiraswasta, Alamat Lingkungan Banua Kel. Malunda kec. Malunda kab. Majene.
Saksi: 1. Zainuddin (22), ABK kapal peri, 2. M. YUSUF (32) Muallim 1 ABK kapal Feri, 3. Haikal (12) Pelajar, Malundan.

Berikut Kronologis penemuan mayat tersebut, Pada tanggal 29 Maret 2018, korban berangkat dari Balik Papan bersama dengan keponakannya Lel. HAIKAL, tujuan Mamuju menggunakan kapal Feri Laskar Pelangi.

Pada pukul 08.30 wita, tanggal 30 Maret 2018, Kapal Feri yang di tumpangi korban tiba di pelabuhan Feri Mamuju.

Kasat Reskrim Polres “Metro” Mamuju Akp Jamaluddin mengatakan, kemudian korban menurunkan barang miliknya dari dalam Kapal. Pada saat korban hendak mengangkat barang-barang miliknya, korban terjatuh dan mengalami sesak napas, serta terjatuh di depan tangga, sehingga petugas ABK langsung mengangkat korban ketempat yang layak, dan memanggil petugas medis pelabuhan.

“Pada saat petugas medis melakukan pemeriksaan, korban sudah di nyatakan telah meninggal dunia. Dugaan sementara perawat medis Pelabuhan Feri Mamuju, korban mengalami kelelahan dan diduga ada riwayat penyakit jantung,” terang Akp Jamaluddin.

Lanjut dikatakannya, selanjutnya korban tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daearah (RSUD) Mamuju untuk pemeriksaan atau visum lebih lanjut untuk mendapatkan bukti lebih lengkapnya. (*)


div>