SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Mayat Ditemukan di Pondok Kebun, Diduga Dibunuh Suami Sendiri

Reporter:

Editor:

dedi

Selasa , 07 Maret 2017 22:13
Mayat Ditemukan di Pondok Kebun, Diduga Dibunuh Suami Sendiri

ILUSTRASI

LUWU TIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Sesosok wanita paruh baya ditemukan tewas disebuah pondok kebun di Desa Buangin, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Selasa (7/3) sore tadi.

Diduga korban tewas dibunuh Randi suaminya sendiri. Dari dentifikasi aparat Kepolisian Luwu Timur.

Korban diketahui Ati (45) seorang ibu rumah tangga, tinggal di Desa Buangin, Kecamatan Towuti.

Kasat Reskrim Polres Luwu Timur, Iptu Andi Akbar menjelaskan, jenazah pertama kali ditemukan oleh saksi mata Aswan, mengunjungi rumah korban berniat mencari suami korban.

Dari keterangan saksi, kata Akbar, awalnya Aswan mencari suami korban untuk mempertanyakan soal kayu yang akan dimuat. Namun, sesampainya dipondok kebun ia kaget melihat ada sesosok wanita dalam keadaan terlentangĀ  dibungkus terpal dan ditutup selembar seng.

Setelah diperiksa, lanjut ceritanya, ternyata korban sudah meninggal dunia, dibelakang kepala korban terdapat luka terbuka bekas benda tajam.

“Selanjutnya, saksi langsung kerumah pak desa melaporkan prihal mayat yang ditemukan dipondok kebun milik Randi. Kasus ini juga langsung dilaporkan ke Polsek Towuti, dan polisi menuju Tempat Kejadian Perkara dan melakukan olah TKP. Hasil olah TKP terdapat luka terbuka di bagian belakang kepala korban diduga korban dihantam benda tajam,” kata Akbar.

Untuk saat ini, kata dia, korban dibawa kerumahnya untuk disemayamkan. Sementara suami korban Randi, sudah menghilang.

“Diduga ia lari menggunakan motor revonya sendiri. Kuat dugaan pelaku pembunuhan ini dilakukan suami korban sendiri,” ujarnya.

Namun begitu untuk mengungkap siapa pelaku yang sebenarnya. Pihak kepolisian saat ini masih mengejar suami korban.


div>