JUMAT , 25 MEI 2018

MB-Amiruddin Cipika-cipiki di Hadapan Masrur Latanro

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 06 Mei 2017 17:46
MB-Amiruddin Cipika-cipiki di Hadapan Masrur Latanro

Bupati Enrekang Muslimin Bando dan Wakil Bupati Enrekang Amiruddin saling berpelukan dan cium pipi kiri dan pipi kanan, saat menghadiri acara penammatan dan perpisahan siswa SMK Latanro Puang Buttu Enrekang di Batili, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang, Sabtu (6/5). foto: abd aziz taba/rakyatsulsel.

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Enrekang Muslimin Bando dan Wakil Bupati Enrekang Amiruddin saling berpelukan dan cium pipi kiri dan pipi kanan, saat menghadiri acara penammatan dan perpisahan siswa SMK Latanro Puang Buttu Enrekang di Batili, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang, Sabtu (6/5).

Saat keduanya cipika-cipiki spontan para siswa dan undangan bersorak dan tepuk tangan.

Kejadian yang langkah ini juga disaksikan langsung Masrur Latanro Ketua Yayasan SMK Latanro, yang disebut-sebut bakalan maju juga bersaing memperebutkan kursi 01 di Bumi Massenrempulu.

Muslimin Bando mengharapkan para siswa yang tammat untuk tidak saja semata-mata menginjak untuk jadi PNS.

“Kalau bisa berwira usaha membuka lapangan pekerjaan sendiri itu lebih baik, daripada hanya sekadar jadi PNS,” ujar Muslimin yang juga Ketua Partai Golkar Enrekang ini.

Hal senada diungkapkan Wakil Bupati Amiruddin. Menurutnya, jangan jadikan PNS sebagai satu satunya pilihan hidup. PNS bukanlah pilihan hidup yang utama.

“Negara hanya mampu menyerap sedikit saja alumni sekolah sekolah, yang lain mau kemana kalau bukan berwira usaha,” ungkap Amiruddin.

Acara penammatan SMK Latanro tahun ini kembali dihadiri ratusan orang tua siswa dan alumni. Tahun ini SMK Latanro menammatkan 238 siswanya. (***)


Tag
div>