SELASA , 23 OKTOBER 2018

MB-Asman Tak Takut Lawan Kotak Kosong

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Selasa , 20 Februari 2018 14:15
MB-Asman Tak Takut Lawan Kotak Kosong

Dok. RakyatSulsel

*Meski Ada yang Sosialisasikan Kotak Kosong*

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon tunggal pasangan Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, Muslimin Bando-Asman tak takut akan tumbang melawan kotak kosong meski sejumlah masyarakat tengah mensosialisasikan kotak kosong.

Juru bicara pasangan MB-Asman, Umar menegaskan jika jagoannya itu akan memenangkan Pilkada Enrekang 27 Juni mendatang.

“Terkait ada yang sosialisasikan kotak kosong itu tidak ada masalah, kan ini menambah semangat juga untuk bekerja. Yang jelas kita yakin bisa memenangkan pilkada karena masyarakat sudah cerdas memilih,” ujarnya.

Terkait persiapannya, Umar mengaku tidak ada persiapan khusus melawan kotak kosong. “Persiapan biasa saja, dan tetap melakukan sosialisais seperti yang telah ditentukan oleh KPU,” jelasnya.

Sekadar diketahui, pasangan Muslimin Bando-Asman akan menghadapi kotak kosong. Namun, bukan berarti pasangan yang diusung hampir seluruh partai yang memiliki wakil di DPRD Enrekang ini, bakal berjalan mulus.

Setidaknya itu terlihat sejak ditetapkannya pasangan ini, menjadi satu-satunya pasangan yang akan bertarung di Pilkada Enrekang, pekan lalu, sosialisasi kotak kosong pun ikut mencuat.

Sejumlah atribut atau alat peraga, seperti baliho memenangkang kotak kosong terpajang di sejumlah titik hingga pelosok di kabupaten penghasil sayur mayur ini.

Bahkan, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Bulang Bintang (PBB) Enrekang, yang merupakan satu-satunya partai yang tidak mendukungan pasangan Muslimin Bando-Asman, siap untuk memberikan pengawalan terhadap aspirasi masyarakat tersebut. (*)


div>