SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Media Online Bacapesan.com Resmi di Launching

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 17 Agustus 2018 16:54
Media Online Bacapesan.com Resmi di Launching

Soft Launching media online Bacapesan.com.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke 73, bacapesan.com resmi di launching di Kantor Redaksi Bacapesan.com, Jln Sultan Alaudin, Makassar, Jumat 17 Agustus 2018.

Wakil Komisaris Utama Bacapesan.com, Faisal Palapa, mengatakan, jika kehadiran media online baru ini hadir untuk memenuhi kebutuhan berita para pembaca yang ada di Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan.

Menurut Faisal Palapa, media online Bacapesan.com jelas berbeda dengan media lainnya. Mulai dari segi tampilan, rubrikasi, serta tentu isi berita yang lebih aktual dan terpecaya.

“Kita tahu bersama jika saat ini media online sudah sangat menjamur khususnya di Sulsel. Sehingga kehadiran Bacapesan.com bisa menjadi salah satu alternatif bagi para pembaca untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan,” kata Faisal Palapa.

Sementara Direktur Bacapesan.com, Imran Umar, berharap Bacapesan.com bisa menjadi menjadi media online nomor satu di Indonesia Timur.

“Harapan kita jelas menjadi media online nomor satu di Indonesia Timur, khususnya di Sulsel. Tapi semua itu butuh proses dan kerja keras. Semoga Bacapesan.com bisa diterima oleh masyarakat, karena Bacapesan.com bukan pesan biasa,” ujarnya.

Hadir dalam soft launching tersebut Wakil Komisaris Utama Bacapesan.com, Faisal Palapa, Komisaris Daswar M Rewo, Direktur Imran Umar, serta jajaran staf dan redaksi Bacapesan.com. (*)


div>