SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Mei, Renovasi Gedung DPRD Makassar Dilanjutkan

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 12 April 2016 23:46
Mei, Renovasi Gedung DPRD Makassar Dilanjutkan

Kantor DPRD Kota Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Ketua Komisi C Bidang Pembangunan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Fashruddin Rusli, menyatakan, pada April ini lanjutan renovasi Gedung Sekretariat DPRD Makassar sudah ditender dan direncanakan Mei akan dilanjutkan pembangunannya.

“Bulan April ini sudah ditenderkan ulang di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), sehingga pelaksanaan pembangunannya pada Mei lanjutan renovasi itu,” ungkapnya, Selasa (12/4).

Legislator Fraksi PPP ini, menjelaskan, faktor dari keterlambatannya tender ulang bukan di akibatkan dari Dinas Perumahan, melainkan panitia lelang yakni LPSE yang telat untuk menjalankan tugasnya.

“Keterlambatan itu bukan dari Dinas Perumahan sebenarnya, pembentukan panitia lelang LPSE itu juga yang telat. Tapi pantia itu terbentuk dan akan mencari pemenang tender lalu di kerjakan di bulan Mei,” ujarnya.

Sementara, anggota Komisi C DPRD Makassar, Supratman, menuturkan, anggaran lanjutan renovasi sudah masuk di Dokument Pelaksanaan Anggaran (DPA) untuk pembangunan lanjutan di DPRD Makassar ini.

Legislator Fraksi Demokrat ini, berharap dalam lanjutan renovasi mendatang, akan menggenjot agar pelaksanaannya bisa maksimal.

“Sudah masuk dalam DPA untuk pembangun lanjutan dari DPRD, Insya Allah, dalam waktu dekat akan menggenjot kinerja dari perumahan agar pengerjaannya maksimal dan tidak terbengkalai lagai,” jelasnya. (***)


div>