KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Melalui Yayasan Kemanusiaan Fajar, PT Tiran Salurkan Donasi ke Sulteng

Reporter:

Armansyah

Editor:

Iskanto

Jumat , 05 Oktober 2018 16:37
Melalui Yayasan Kemanusiaan Fajar, PT Tiran Salurkan Donasi ke Sulteng

Deputi SDM Umum PT Tiran Indonesia, Sri Widya Hastuti menyerahkan donasi ke Ketua Yayasan Kemanusiaan Fajar (YKF), Mustawa Nur di GP Lounge Graha Pena, Jumat (5/10)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasca gempa dan tsunami di Kabupaten Donggala dan Palu, bantuan dari berbagai elemen terus mengalir untuk meringankan beban masyarakat disana. Salah satu bantuan tersebut berasal dari PT Tiran Indonesia, melalui Yayasan Kemanusiaan Fajar (YKF).

Bantuan PT Tiran Indonesia tersebut diserahkan langsung, Deputi SDM Umum, Sri Widya Hastuti ke Ketua Yayasan Kemanusiaan Fajar, Mustawa Nur didampingi Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel, Faisal Palapa di GP Lounge Graha Pena, Jumat (5/10).

Deputi SDM Umum PT Tiran Indonesia, Sri Widya Hastuti mengatakan, donasi yang diberikan ke YKF ini untuk tujuan kemanusiaan yakni membantu relawan bertugas di Donggala dan Palu.

“Jadi ini untuk relawan, karena kemarin sebagian (donasi) sudah diserahkan untuk dibawa ke Palu,” cetus Sri Widya Hastuti

Kata Tuti, sapaan akrabnya, sumbangan yang diserahkan ini berasal dari PT Tiran Indonesia. Selain itu, ada bantuan berupa kebutuhan sehari-hari seperti pakaian dan logistik.

“Kemarin kita berikan donasi sebesar Rp 1 miliar untuk korban dan Rp 250 juta untuk relawan disana. Kemarin juga ada bantuan logisit senilai Rp 7 miliar,” katanya

Terpisah, Ketua Yayasan Kemanusiaan Fajar, Mustawa Nur mengatakan, pihaknya merasa bersyukur dengan adanya bantuan yang diberikan oleh PT Tiran Indonesia.

“Alhamdulillah, tadi itu bantuan donasi dari PT Tiran, semoga bisa membantu meringankan beban korban dan juga relawan yang berangkat,” ujarnya. (*)


Tag
div>