KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Melawan Takdir Dijadwal Tayang Akhir Tahun

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 05 Mei 2017 10:50
Melawan Takdir Dijadwal Tayang Akhir Tahun

Sutradara Film Melawan Takdir, Quraisy Mathar memberikan keterangan pers terkait film biografi, Prof Hamdan Juhannis PhD saat jumpa pers di Warkop Independent, Jl Toddopuli Makassar, Kamis (4/5/2017). foto: net

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu film lokal berjudul ‘Melawan Takdir’ akan segera hadir di bioskop di Indonesia. Film garapan Rumah Produktion Tujuh Langit, mengangkat cerita tentang masa kecil Prof Hamdan Juhannis yang berjuang untuk meraih mimpinya.

Prof Hamdan diceritakan dalam film terlahir di sebuah kampung kecil, Desa Mallari, Kabupaten Bone. Di usia tiga tahun, ayahnya meninggal kemudian hidup bersama neneknya di rumah gubuk yang dibelikan oleh kepala desa seharga Rp5.000.

Di gubuk tersebut dia hidup bersama empat saudaranya dengan biayai oleh ibunya yang berprofesi sebagai penenun.

Film Melawan Takdir akan syuting di tiga tempat, diantaranya Kabupaten Bone, Makassar, dan Australia pada Agustus 2017. Film ini akan tayang Desember 2017 mendatang.

“Film ini murni menggunakan pemain lokal dan kami percaya anak-anak muda berbakat di Sulsel tidak kalah dengan artis yang sudah terkenal,” kata Sutradara, Quraisy Mathar diberitakan Raktyat Sulsel, Jumat (5/5).

Selain itu, ia menyebutkan film tersebut, merupaan film pertama muncul di bioskop di seluruh dunia yang tidak menggunakan instrumen musik. (***)

 


div>