SENIN , 19 FEBRUARI 2018

Melayat, Syukur Bijak Tak Hadiri Hari Jadi Belopa

Reporter:

Jepi

Editor:

Lukman

Minggu , 11 Februari 2018 14:00
Melayat, Syukur Bijak Tak Hadiri Hari Jadi Belopa

Bakal paslon bupati dan wakil Bupati Luwu. Dari kiri ke kanan Emmy Tallesang, Patahudding., Basmin Mattayang di Hari Jadi Belopa.

BELOPA, RAKYATSULSEL.COM – Peringatan Hari Jadi Belopa ke-12 sebagai Ibukota Kabupaten Luwu, Sabtu, (10/2) kemarin, juga dihadiri para bakal calon bupati dan wakil bupati.

Diantaranya, Patahuddin – Emmy Tallesang, Basmin Mattayang. Hanya Bakal Calon wakil bupati Luwu Syukur Bijak tidak kelihatan. Kursi yang disiapkan kosong. Tidak ada yang menempati.

Syukur Bijak dihubungi mengungkapkan dirinya tidak sempat hadir disebabkan dirinya melayat kediaman keluarga di Desa Lalong Kecamatan Walenrang.

Meski demikian, Syukur Bijak menyatakan permohonan maafnya kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Luwu karena tidak hadir di Hari Jadi Kota Belopa tahun ini, karena berterpatan dengan hari penguburan salah satu keluarganya di Walmas.

Menurutnya, bahwa tanpa kehadirannya di Hari Jadi Kota Belopa kali ini, bukan berarti tidak ikut memaknai 12 Tahun Hari Jadi Kota Belopa.

“Melalui moment ini mari kita merefleksi perjalanan Kota Belopa 12 tahun ini, kita wajib mengapresiasi segala upaya pemerintah dan masyarakat Luwu dalam rangka pengembangan Kota Belopa sebagai Ibukota Kabupaten Luwu, ke depan,” kata Syukur.

“Saya berharap masyarakat dan pemerintah selalu merajut kebersamaan dalam rangka membangun dan menata Ibukota Kabupaten Luwu, sebab salah satu parameter keberhasilan pemerintah jika Ibukotanya tertata dengan baik serta laju perputaran ekonomi berkembang pesat, dan hal tersebut sudah dilakukan pemerintah selama ini,” tutupnya. (*)


div>