RABU , 21 NOVEMBER 2018

Melenggang ke Senayan, Mukhtar Tompo Harapan Baru Masyarakat Sulsel

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 29 April 2016 10:30
Melenggang ke Senayan, Mukhtar Tompo Harapan Baru Masyarakat Sulsel

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Politisi Partai Hanura Mukhtar Tompo rencananya akan dilantik sebagai anggota DPR RI Jumat (29/4/2016) hari ini menggantikan Dewie Yasin Limpo yang tersandung masalah hukum.

Dukungan dan ucapan selamat pun berdatangan. Salah satunya datang dari Ketua HMI Cabang Makassar periode 2009-2010 Syukron ‘Utthonk’ Ramadhan.

“Selamat dan sukses atas pelantikan kakanda Mukhtar Tompo sebagai Anggota DPR RI Sulsel 1 periode 2014~2019. Ini adalah prestasi hebat karena beliau salah satu putra daerah Kab Jeneponto yang pertama duduk di DPR RI,” kata Utthonk, Jumat (29/4).

Menurut mantan Ketua Senat disalah satu fakultas di UMI ini, sebagai pemuda Sulsel dirinya bangga atas dlantiknya Mukhtar Tompo. Selain di daerah, ini merupakan bukti bahwa yang muda juga punya kans besar di panggung demokrasi pusat.

Sebelumnya Mukhtar Tompo menjabat anggota DPRD Sulsel 2009~2014. Dirinya juga menjabat sebagai Wasekjen di DPP Partai Hanura sekaligus Staf Ahli Menpan RB.

Utthonk juga menilai Mukhtar Tompo yang merupakan salah satu alumni dan kader HMI Cabang Makassar telah banyak berkontribusi bagi kemajuan Sulsel selama ini. Sehingga kedepan akan menjadi harapan baru bagi masyarakat Sulsel.

“Semoga beliau (Mukhtar Tompo) selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat dan memperjuangkan aspirasi rakyat khususnya di Sulsel,” harapnya.


Tag
div>