SENIN , 18 DESEMBER 2017

Melia Makassar Siap Gelar Halloween Party 2017

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Minggu , 22 Oktober 2017 18:05
Melia Makassar Siap Gelar Halloween Party 2017

Suasana Hotel Melia Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Hotel Melia Makassar akan mengadakan Halloween dengan mengusung tema “Voodoo Zombie Party” yang berlokasi di The Society Sky Dining and Bar, Hotel Melia, Jalan Mappanyukki, Makassar, Sabtu (28/10) mendatang.

General Manager Hotel Melia Makassar, Guillermo Bastarrica mengatakan Halloween Party merupakan momen kedua kalinya dirayakan. Menurutnya, animo masyarakat dalam menyambut pesta Halloween cukup tinggi.

“Party tahun lalu cukup banyak yang hadir. Nah, di tahun ini kami optimistis akan kembli dterima dengan baik oleh masyarakat,” kata Guillermo, Minggu (22/10).

Menurutnya, pada event tahun tersebut akan diisi acara yang lebih banyak dari tahun sebelumnya juga akan dimeriahkan dengan berbagai games menarik yang berhadiah voucher makan di Melia Makassar.

“Berbagai penampilan siap memeriahkan Halloween Party tahun ini, mulai dari penampilan spesial dari DJ Ashley dan DJ Chaki, live band performance dari Sugar Band,” kata Guillermo.

“Berbagai games mulai dari Eat & Drink Competition, Monster Mash, dan masih banyak lainnya dengan hadiah menarik serta hadiah menarik bagi best costume akan menjadikan Halloween Party tahun ini begitu berbeda,” tambahnya.

Ia menambahkan berbagai promo dan penawaran menarik dapat dinikmati oleh seluruh tamu yang hadir. “Mulai dari diskon 20% untuk seluruh makanan dan minuman, tidak ketinggalan FREE cocktail bagi tamu yang hadir dengan kostum Halloween,” pungkasnya. (*)


div>