SELASA , 18 DESEMBER 2018

Memalukan, Anggota DPRD Bantaeng Mabuk dan Mengamuk di Rumah Bernyanyi

Reporter:

Iskanto

Editor:

Minggu , 07 Oktober 2018 14:22
Memalukan, Anggota DPRD Bantaeng Mabuk dan Mengamuk di Rumah Bernyanyi

Ketua Komisi II DPRD Bantaeng Fraksi PAN, Darwis SE

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Komisi II DPRD Bantaeng Fraksi PAN, Darwis SE dan 4 rekannya mendatangi sebuah rumah bernyayi, D’Club Jalan Seruni, Kelurahan Pallantikan, Kecamatan Bantaeng, Jum’at (5/10) malam.

Sesampainya didalam, Darwis SE dan 4 rekannya ternyata telah dalam kondisi mabuk setelah mengkonsumsi minuman keras (Miras). Dia memboking sebuah ruangan dengan waktu selama 2 jam.

Karena dalam pengaruh alkohol, waktu selama 2 jam ternyata terasa singkat bagi Darwis SE. Dia segera ke kasir guna meminta untuk penambahan waktu. Kasir pun menuruti kemauan Darwis SE namun dengan ruangan yang berbeda.

Setelah tambahan waktu habis, karena masih dalam pengaruh alkohol, Darwis SE kembali meminta tambahan waktu. Batas waktu bernyanyi yang telah ditentukan membuat kasir, Illang terpaksa tidak bisa memberi waktu tambahan.

Darwis SE yang tidak terima dengan tindakan Illang yang tidak bisa memberikan waktu tambahan akhirnya mengamuk dan memukuli Illang. Setelah pemukulan, Darwis SE dan 4 rekannya kembali kerumahnya masing – masing.

Salah satu pegawai rumah bernyayi D,Club, Fian saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, ” Iye betulmi Kak,” singkatnya, Minggu (7/10).

Penata Urusan (Paur) Humas Polres Bantaeng, Bripka Sandri mengatakan sementara mengecek kebenaran kejadian tersebut, “kita sementara cek ini, kejadiannya katanya malam, namun kalau laporan polisi belum ada. kami sementara cek,” jelas dia. (*)


div>