SENIN , 18 DESEMBER 2017

Memalukan, Chelsea Kalah dari Peringkat 20

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 15 Oktober 2017 08:00
Memalukan, Chelsea Kalah dari Peringkat 20

Antonio Conte

LONDON, RAKYATSULSEL.COM – Pekan ke-8 menjadi petaka buat petahana Premier League, Chelsea. Bertandang ke markas Crystal Palace, di Selhurst Park, Sabtu (14/10) malam, The Blues keok 1-2.

Memalukan buat Chelsea, karena mereka kalah dari tim peringkat 20 alias posisi juru kunci klasemen sementara. Kemenangan dari Chelsea juga merupakan tiga poin pertama Palace di Premier League musim ini.

Tuan rumahunggul lebih dahulu lewat gol bunuh diri Cesar Azpilicueta di menit ke-11. Tiemoue Bakayoko menyamakan kedudukan tujuh menit berselang.

Jelang turun minum, Wilfried Zaha membuat Palace unggul. Di babak kedua tak ada lagi gol yang tercipta. Skor 2-1 untuk tuan rumah bertahan hingga wasit Andre Marriner meniup peluit panjang.

Ini merupakan kekalahan kedua beruntun buat Chelsea, setelah di pekan ketujuh kalah dari Manchester City 0-1. Statistik Opta mencatat, di bawah asuhan Antonio Conte, Chelsea telah menderita dua kali kalah beruntun. Pertama terjadi di September 2016.

Hasil ini membuat Chelsea tertahan di angka 13 dari delapan pertandingan. Untuk sementara, sang juara bertahan berada di tempat keempat.

Sementara Crystal Palace masih di posisi terakhir dengan tiga poin dari delapan laga. (jpnn)


div>