Minggu, 26 Februari 2017

Memanas, Posisi Sekretaris Golkar Lutim Jadi Rebutan

Rabu , 11 Januari 2017 19:52
Penulis : Baim
Editor   : Dhedy
Ilustrasi
Ilustrasi

LUWU TMUR, RAKYATSULSEL.COM – Setelah Bupati Lutim terpilih menjadi ketua DPD II Golkar Lutim. Kini, posisi Sekretaris Golkar Lutim menjadi rebutan. Kader Golkar maupun Non kader kini mengincar posisi Sekretaris tersebut.

Informasi dari internal Golkar Lutim, sejumlah nama yang muncul kepermukaan antara lain, Wahyuddin Alkadri, anggota KPU Lutim Aktif, Non kader, Mahading ketua Tim Pemenangan Husler РIrwan saat Pilkada lalu, (non kader)  Andi Zulkarnaen, Amran Syam  dan Badawi Alwi

Sejumlah nama yang muncul ini adalah figur yang layak untuk menempati jabatan tersebut. Disisi lain munculnya figur dari kalangan non kader membuat situasi di tubuh Golkar Lutim memanas.

Dari kalangan Internal Golkar sepertinya menolak figur yang berasal dari non kader. Hanya saja belum ada kader Golkar yang terang-terangan menolak calon dari dari non kader tersebut.

Najamuddin Salah seorang pengurus Golkar, yang menjadi anggota DPRD Lutim, mengakui posisi Sekretaris Golkar saat ini menjadi seksi.

Namun, siapapun itu yang mendapat amanah menjadi sekretaris Golkar pastilah orang yang paling layak dan memiliki integritas yang tidak diragukan lagi.

Namun, lagi-lagi persoalan ini tidak bisa lepas dari Ketua Golkar Lutim, sampai saat ini Husler belum ada menyebut satu nama pun yang akan di plot ke posisi Sekretaris.

Jika ada pihak-pihak yang merasa mampu dan layak menjadi sekretaris, itu syah- syah saja.

“Yakin saja jika sampai waktunya pasti ada satu orang yang akan dipilih menduduki posisi Sekretaris Golkar di Lutim,” kunci Naja. (Baim)