SELASA , 23 OKTOBER 2018

Memang Beda!! Setelah PPP, Giliran Demokrat Wajo Ikrarkan Kesetiaan ke IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 30 April 2018 15:29
Memang Beda!! Setelah PPP, Giliran Demokrat Wajo Ikrarkan Kesetiaan ke IYL-Cakka

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Bukan hanya PPP, Partai Demokrat Wajo juga mengikrarkan kesetiaannya ke usungan koalisi rakyat Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

Setelah konsolidasi ribuan kader PPP, giliran Demokrat Wajo menunjukkan komitmennya di pasangan nomor urut 4. Partai peraih lima kursi di DPRD Wajo ini menghadirkan IYL di temu kader di GCC, Sengkang, Senin (30/4/2018) siang.

Di temu kader dan silaturahmi ini, selain memberikan data base dukungan berbasis KTP elektronik, juga mempertegas untuk bersama koalisi rakyat memenangkan IYL-Cakka di Bumi Lamaddukelleng.

 

“Kemenangan Punggawa Macakka di Pilgub Sulsel sudah menjadi amanah partai . Dan ini harus dijalankan,” tegas Ketua DPC Demokrat Wajo, Rahman Rahim saat menyampaikan sambutan di depan ratusan kader.

Untuk itu, demi merealisasikan kemenangan tersebut, partai berlambang mercy ini, mengerahkan seluruh infrastruktur partainya di semua tingkatan untuk mengawal dan menjaga suara partai ke IYL-Cakka.

Tak hanya itu, Demokrat juga telah menyiapkan ratusan saksi untuk disebar ke 902 TPS di Kabupaten Wajo. Keberadaan saksi-saksi ini, lanjut Rahman untuk mengawal serta mengamankan suara pasangan nomor urut 4 dari bentuk kecurangan yang bisa saja dilakukan lawan politik.

“Ini bukti bahwa Demokrat tidak setengah hati untuk memenangkan IYL-Cakka meski hanya sebagai partai pendukung,” ujar Eks Ketua Tim Pemenangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar di Pilgub 2013 di Wajo.

Adapun langkah-langkah lain dalam meningkatkan dukungan suara pemilih untuk pasangan yang dikenal tegas, komitmen dan merakyat itu dengan cara mengerahkan seluruh keluarga kader Demokrat di semua wilayah.

“Jadi penggalangan suara pemilih tidak hanya terkonsetrasi di Kabupaten Wajo saja tetapi daerah lain juga kita garap dengan memanfaatkan jaringan keluarga kader,” terangnya.

Ditambah lagi dengan dukungan koalisi rakyat di pasangan yang mengusung tagline Bersama Membangun Sulsel ini semakin menambah semangat kerja kader Demokrat mengantarkan Punggawa Macakka menuju puncak kemenangan.

“Intinya, Partai Demokrat di Kabupaten Wajo tidak akan mempermalukan IYL-Cakka,” pungkasnya. (*)


div>