RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Membanggakan, Adhe Wirahady Gunco Terpilih Masuk Timnas Softball

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 19 Maret 2018 20:15
Membanggakan, Adhe Wirahady Gunco Terpilih Masuk Timnas Softball

Tim Softball

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Provinsi Sulsel patut berbangga terhadap prestasi yang ditorehkan oleh Adhe Wirahady Gunco.

Pasalnya, putra dari Ketua Partai Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco itu lolos menjadi pemain nasional Softball Putra menuju 10th Asian Men’s Championship 2018. Adhe Wirahady Gunco satu-satunya yang mewakili Sulsel yang lolos dalam seleksi nasional.

Hal tersebut berdasarkan surat pemanggilan pelatnas Softball Putra menuju 10th Asian Men’s Championship 2018 Nomor 008/PBPERBASASI/Timnas/III/2018. Surat tersebut ditandatangani langsung Ketua Umum Persatuan Baseball dan softball Seluruh Indonesia (Perbasasi), Andika M.Y. Monoarfa.

“Berdasarkan hasil seleksi nasional di Surabaya yang diselenggarakan pada tanggal 15 sampai dengan 18 Maret 2018, kami mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara (Adhe Wirahady Gunco) dalam pemusatan latihan nasional Tim Softball Putra menuju 10th Asian Men’s Championship 2018,” ujar Andika M.Y. Monoarfa.

Sementara Adhe Wirahady Gunco mengaku tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan itu. Menurutnya, lolos menjadi pemain nasional Softball Putra menuju 10th Asian Men’s Championship 2018 bukanlah hal mudah.

“Persaingan sangat ketat, namun karena kerja keras akhirnya saya bisa terpilih. Alhamdulillah, saya tidak akan menyia-nyiakan ini dan akan tampil maksimal pada kejuaraan nanti,” ujarnya.

Ia juga berharap dukungan dari semua kalangan. “Semoga pada kejuaraan nanti Indonesia dapat meraih hasil maksimal,” jelasnya. (*)


div>