SENIN , 25 JUNI 2018

Meme IYL-Cakka ‘#Jangan Kasi Kendor’ Viral di Medsos

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 09 Juni 2018 08:50
Meme IYL-Cakka ‘#Jangan Kasi Kendor’ Viral di Medsos

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kreatifitas Tim Pemenangan dan relawan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar memang tak terbatas. Lihat saja produksi-produksi meme yang mulai viral di sosial media.

Terbaru, ada sejumlah meme dengan caption menarik. Meme tersebut berisi ajakan memilih IYL-Cakka dengan tutur bahasa yang enak dan menggelitik.

#Jangan Kasi Kendor. #Pilih Paling Kanan. Seperti itu caption dari sekian banyak meme yang beredar. Jangan kasi kendor merujuk pada posisi IYL-Cakka yang berada paling atas soal hasil survei.

Meski diunggulkan sejumlah lembaga survei kredibel, tapi relawan IYL-Cakka enggan terlena. Mereka terus termotivasi bergerak bersosialisasi, termasuk di media sosial.

hashtag #jangan kasi kendor itu kini makin banyak di share sejumlah relawan, termasuk warga melalui akun media sosial lainnya. Begitu pun desain meme lain berbagai versi.

Seperti hastag #pilih paling kanan, karena posisi gambar IYL-Cakka pada kertas suara ada di paling kanan. Sesuai nomor urut pasangan Tegas Komitmen dan Merakyat ini, 4.

Caption meme lainnya yang cukup kreatif berbunyi seperti ini. “Jangan Bimbang di PerEMPATan. Lihat Sebelah Kanan. Coblos Kemenangan 4.”

Ada juga meme dengan gambar close up Ichsan Yasin Limpo. Kemudian diberi caption tulisan besar dan mencolok dengan kata KOMITMEN. Sifat yang identik dengan sosok Ichsan. Kata Komitmen juga merujuk pada julukan publik kepada Ichsan, Mister Komitmen.

Berikut adalah meme berbagai versi:


div>