RABU , 14 NOVEMBER 2018

Memiliki Karakter dan Akhlak Baik, Warga Mattiro Ade Dukung BERSALAM

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 23 Mei 2018 22:14
Memiliki Karakter dan Akhlak Baik, Warga Mattiro Ade Dukung BERSALAM

pasangan Abdul Latif-Usman Marham (Bersalam) optimis hadapi gugatan di MK.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Kepemimpinan Abdul Latif selama menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), telah memberikan kontribusi besar dalam pembangunan yang ada di Sulsel. Hal tersebut, terbukti dengan banyaknya prestasi yang diraih Sulsel, tak lepas dari peran Abdul Latif.

Atas dasar tersebut, salah seorang masyarakat Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, pada Pilkada Pinrang tahun ini.

Zair mengatakan, seorang pemimpin idealnya harus mengetahui orang-orang yang telah menjadi lebih baik, dan terbuka hatinya atas kepemimpinannya. Karena, menurutnya, hal itu merupakan salah satu indikator kesuksesan seorang pemimpin.

“Rekam jejak Pak Latif selama menjadi Sekda Sulsel, boleh dikatakan hampir tidak ada cacatnya. Mungkin itu biasa saja bagi sebagian orang, padahal justru itulah yang menjadi satu hal penting dalam memilih seorang pemimpin, khususunya kepala daerah,” katanya,” Rabu (23/05/2018).

Zair mengungkapkan, Abdul Latif memiliki karakter dan akhlak baik, yang dibuktikan dengan kepribadiannya yang lemah lembut, santun, dan ramah kepada siapa saja tanpa memandang status apapun. Padahal, jelasnya, sewaktu menjadi Sekda, tentunya Abdul Latif sangat dihormati dan disegani khususnya dikalangan ASN.

“Buktinya kita lihat dan rasakan sendiri bahwa, Pak Latif tidak pernah berkata kasar kepada siapapun. Bahkan, dalam kontestasi Pilkada ini, Pak Latif menunjukkan bahwa dirinya betul-betul berkomitmen, untuk tetap menjaga Pinrang tetap dalam kondusif,” jelasnya.

Terpisah, Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif mengaku, pihaknya akan menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat Pinrang. Terlebih, kata dia, itu merupakan suatu amanah yang harus diemban dengan baik, jika dirinya bersama Usman Marham memimpin Pinrang selama lima tahun ke depan.

“Kami akan terus menjaga niat tulus kami untuk memperbaiki Pinrang, yang merupakan tanah kelahiran kami. Oleh karena itu, program-program kerja kami lahir demi menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat Pinrang,” tandasnya. (*)


div>