Memprihatinkan, Julia Peres Kini Mulai Lupa Ingatan

RAKYATSULSEL.COM – JULIA Perez kini masi terbaring lemas di Rumah Sakir Cipto Mangun Kusumo (RSCM). Kanker serviks stadium 4 yang dialaminya membuatnya hingga lupa ingatan.

Hal ini disampaikan adik kandungnya, Nia Anggia saat jumpe pers  peduli Sahabat Jupe, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

“Dia ada kenal orang, ada juga dia enggak kenal orang. Jadi dia harus diingetin lagi, kadang dia pikir dia lagi di hotel, bukan di rumah sakit. Kita pas denger itu cuma bisa sabar dan menahan nangis. Terus dia bilang, ‘Gue pasien baru, kan?’ Padahal, sudah lama,” kata Anggia.

Namun Anggia memprediksi, mungkin saja hal tersebut pengaruh obat yang dikonsumsi Julia Perez setiap harinya. Sebab hasil pengecekan dokter, menunjukkan tak ada masalah di bagian kepala Jupe.

Pelantun Aku Rapopo ini juga mempunyai berata badan yang turun drastis, makan pun hanya bisa disuampin.

Tak hanya itu, yang tadinya janda Gaston Kastano ini bisa berjalan ke toilet untuk buang air besar dan kecil, kini semuanya dilakukan dengan Pispot.

Hal ini lantaran pembengkakan yang terdapat di kakinya, membuatnya sulit untuk bergerak.

“Yang tadinya dia bisa jalan ke kamar mandi buang air kecil, sekarang harus di pispot. Yang tadinya bisa duduk, sekarang harus tiduran, dengan kaki yang lagi bengkak gini, otomatis dia jadi sulit bergerak,” beber Anggia.

Kini beberapa artis  akan bergabung dalam program penggalangan dana untuk jupe dengan nama “Peduli Sahabat Jupe” yang akan ditayang secara langsung di salah satu TV swasta pada 16 April mendatang.

Sebagai teman dekat, Eko Patrio dan Ruben Onsu menjadi orang pertama yang mencetuskan ide penggalangan dana tersebut.