SENIN , 21 MEI 2018

Men Of Steel Bakal Dijadikan Program Dispora

Reporter:

Fachrullah

Editor:

MD

Minggu , 25 Maret 2018 19:39
Men Of Steel Bakal Dijadikan Program Dispora

Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta bersama Plt Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal membuka event Men Of Steel, di Lapangan Karebosi, Minggu (25/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Men Of Steel atau pertunjukan pria kekar diikuti Kurang lebih 500 peserta dari beberapa provinsi yang ada di Indonesia, Minggu (25/3).

Ketua pembina event nasional ini, Sherly Farouk mengatakan, ini bentuk kesukuran masyarakat Makassar karena bisa kembali ditunjuk sebagai tuang rumah, setelah sukses tahun lalu.

“Alhamdulillah ini bentuk kesyukuran kita. Karena mendapatkan dukungan penuh dari Pemkot Makassar. Apalagi kegiatan ini telah diikuti 500 lebih peserta,” katanya.

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Syamsul Rizal mengaku bangga karena minat warga Makassar untuk Men Of Steel begitu tinggi. “Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari usaha kita meperlihatakan kepada masyarakat jika ini bagian untuk menjaga kesehatan,” katanya dalam sambutannya.

Dirinya berpesan, selain menjaga kesehatan, para peserta, Men Of Steel khususnya warga Makassar bisa juga meperilihatkan kepada masyakrat sekitar perilaku positif.

“Bukan hanya sekedar membesarkan badan, kita juga harus menjunjukan perilaku positif, sehingga orang sekitar kita merasa nyaman,” ujarnya.

Kedepan, ia akan mejadikan Men Of Steel sebagai Program Kadispora Makassar.


div>