SELASA , 11 DESEMBER 2018

Menang di Pilkada Luwu, Ini Imbauan Basmin

Reporter:

Jepi

Editor:

Lukman

Kamis , 28 Juni 2018 23:00
Menang di Pilkada Luwu, Ini Imbauan Basmin

Basmin dikerumini keluarga untuk foto bersama.

BELOPA, RAKYATSULSEL.COM – Paslon Bupati Luwu, H Basmin Mattayang mengungkapkan, kedepan dirinya bersama Syukur Bijak akan mengelola pemerintahan tanpa sentimen dan dendam.

“Konteks Pilkada saat ini telah selesai. Jelas siapa pemenangnya. Yang diharapkan adalah tidak ada lagi istilah lawan dalam kehidupan bermasyarakat. Semua sama. Kedepan Insya Allah pemerintahan akan dikelola dengan tidak ada dendam dan sentimen,” ujarnya.

Menurutnya, kemenangan saat ini bukanlah kemenangan Basmin-Syukur. Tetapi adalah kemenangan masyarakat Luwu.

“Allah telah memberikan kemenangan ini, untuk itu janganlah berbuat euforia. Sebab, kedepan mewujudkan pembangunan yang berpihak kepada masyarakat adalah yang utama,” jelasnya.

“Sebelumnya telah kita survei, apa kebutuhan primer dan sekunder masyarakat. Dari itu akan dijadikan indikator pembanguan yang berkelanjutan,” tutur Basmin kepada media didampingi oleh para kepala desa, keluarga dan pendukungnya.

Untuk mewujudkan visi-misinya kedepan, lanjutnya, upaya yang pertama akan dilakukan menurut Basmin adalah pembenahan birokrasi. Sebab, birokrasi yang sumber daya yang andal merupakan salah satu indikator dalam melaksanakan pelayanan, pembangunan dan pemerintahan disetiap organisasi perangkat daerah (OPD).

“Kita berharap kedepan, sumber daya manusia akan ditempatkan sesuai formasi masing-masing. karena dari itu sangat menentukan sukses tidak sebuah pembangunan,” tegasnya. (*)


div>