SENIN , 10 DESEMBER 2018

Menangkan BERSALAM, Partai Golkar Pinrang akan Gelar Rakorwil

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 08 Mei 2018 22:13
Menangkan BERSALAM, Partai Golkar Pinrang akan Gelar Rakorwil

Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid saat memberikan SK rekomendasi kepada Abdul Latief-Usman Marham di Pilkada Serentak 2018.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham (Bersalam), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pinrang, intens menggerakkan mesin partai untuk melakukan kerja-kerja politik.

Ketua DPD II Partai Golkar Pinrang, Darwis Bastama mengatakan, pihaknya akan melakukan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dalam waktu dekat. Tujuannya, kata dia, untuk mengevaluasi pergerakan pemenangan BERSALAM untuk Pilkada Pinrang, NH-Aziz untuk Pilgub Sulsel.

Darwis menjelaskan, kegiatan akan dilaksanakan di wilayah kerja masing-masing pimpinan partai, baik di kecamatan maupun di desa/kelurahan. Adapun yang akan terlibat nantinya, terang dia, yaitu Koordinator Wilayah (Korwil) berdasarkan Daerah Pemilihan (Dapil) Pemilihan Legislatif (Pileg), dan pimpinan Partai Golkar pada tingkat kecamatan maupun desa/kelurahan.

“Rencananya, waktu pelaksanaan kegiatan antara tanggal 13 hingga 15 Mei mendatang,” katanya, Selasa (8/5/2018).

Darwis mengungkapkan, Partai Golkar berkomitmen kuat untuk memenangkan paslon yang diusung Partai Golkar, baik Pilgub Sulsel maupun Pilkada Pinrang. Olehnya itu, jelasnya, pergerakan pemenangan yang dilakukan struktur partai, harus terus dievaluasi, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kami menginginkan hasil yang terbaik dalam Pilkada serentak tahun ini, sehingga kami betul-betul mengerahkan segala potensi yang kami miliki untuk memenangkan BERSALAM dan NH-Aziz,” tandasnya. (*)


div>