MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Menangkan Bur-Nojeng, Hanura Door to Door

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Rabu , 14 Desember 2016 15:34
Menangkan Bur-Nojeng, Hanura Door to Door

Calon Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin, melakukan orasi di hadapan pendukungnya di Posko Induk Kalampa Takalar, Minggu, 13 November 2016. foto: azhari lolo/rakyatsulsel.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Seluruh Kader DPC Partai Hanura Takalar terus mensosialisasikan pasangan petahana H.Burhanuddin Baharuddin – H.Natsir Ibrahim sebagai calon bupati dan wakil bupati Takalar, khususnya di kecamatan Galesong.

“Sebagai partai pengusung DPC Hanura Takalar tak henti hentinya akan terus menyosilisasikan pasangan petahana H.Burhanuddin Baharuddin – Natsir ibrahim baik tingkat desa maupun kecamatan yang berada di daerah galesong,” Kata Ketua DPC Hanura Takalar, Ilham Jaya Torada, dikantor DPRD Takalar, Selasa (13/12).

Ia menjelaskan keberadaan kader Hanura Takalar ditengah tengah masyarakat Galesong sangat penting untuk menyosialisasikan petahana ini. “Para kader DPC Hanura Takalar kami anggap sangat membantu mendayagunakan dalam sosialisasi sama halnya ketika Pileg mensosialisasikan partai hanura,” ungkapnya.

Sosialisasi tentang pasangan Bur – Nojeng tidak hanya dilakukan di kecamatan tetapi kader Hanura juga sudah mulai melakukan sosialisasi di tiap desa yang meliputi wilayah Galesong. “Kerja keras dari kader dan simpatisan Hanura Takalar yang terus menerus mensosialisasikan calon bupati dan wakil bupati Takalar Bur-Nojeng kepada masyarakat kita optimis menghasilkan kemenangan di Pilkada 2017,” terangnya.

Ia menambahkan, pergerakan Partai Hanura mensoislisasikan pasangan petahana ini difoksukan melalui sistem Door To Door, dengan melibatkan seluruh pengurus partai dari desa hingga pengurus kabupaten Takalar.

[NEXT-RASUL]

” Kemarin sosialisasi door to door yang dikemas dalam bentuk silatuhrahmi disejumlah titik oleh Partai Kami, akan kembali berlanjut dengan melibatkan seluruh pengurus partai dari Desa hingga pengurus Kabupaten, ini kami tempuh sebagai langkah nyata dari partai kami, sebagai pengusung Bur-Nojeng,” jelasnya.

Ilham Jaya Torada menambahkan kader Partai Hanura dalam waktu dekat ini, akan meningkatkan sosialisasi dizona dua (Galesong Utara, Galesong dan Galesong Selatan). “Pergerakan mesin partai Hanura dalam waktu dekat ini akan lebih memfokuskan gerakan didaerah Galesong, ini kami lakukan guna mengimbangi pergerakan kubu sebrang yang mengklaim bakal unggul diwilayah Galesong,” Jelasnya. (Ari/C)


div>