SENIN , 23 APRIL 2018

Menangkan DIAmi, Ketua Perindo : Lawan 10 Partai tak Masalah

Reporter:

Alief

Editor:

asharabdullah

Minggu , 14 Januari 2018 13:13
Menangkan DIAmi, Ketua Perindo : Lawan 10 Partai tak Masalah

Ilustrasi.

Menurutnya, masyarakat Makassar saat ini sudah cerdas dan mampu menilai kualitas para calon. Apalagi, incumbent Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang berpasangan dengan Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) telah menunjukkan hasil kinerjanya tiga tahun belakangan ini.
“Soal koalisi gemuk atau perbandingan partai pendukung yang jauh beda jumlahnya, bagi kami tidak menjadi masalah. Masyarakat kota Makassar sudah sangat cerdas dan paham apa yang terjadi. Demikian pula dalam menentukan pilihan calon walikota,” katanya, Sabtu (13/1) kemarin.
Disamping itu, dia melihat fenomena yang terjadi, sejumlah kader partai pengusung bakal calon Appi-Cicu tetap memilih mendukung DIAmi. Kondisi demikian dianggap menguntungkan posisi jagoannya hingga pemilihan Juni mendatang.
“Apalagi peningkatan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat selama pak Danny memimpin sebagai wali kota Makassar sudah sangat dirasakan oleh masyarakat. Pengakuan yang demikian itu menjadi jawaban spontan di tengah-tengah  masyarakat,” pungkasnya. (*)

div>