SABTU , 23 JUNI 2018

Menangkan Irwan-Alimin, PKB Pinrang Mulai Panaskan Mesin Partai

Reporter:

Muhammad Alief

Editor:

Lukman

Kamis , 01 Februari 2018 08:30
Menangkan Irwan-Alimin, PKB Pinrang Mulai Panaskan Mesin Partai

Irwan Hamid-Alimin

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pinrang mulai memanaskan mesin partai untuk memenangkan usungannya Irwan Hamid-Alimin di Pilkada serentak 27 Juni mendatang.

Ketua LPP PKB Pinrang, A Pallawagau Kerrang menegaskan, dengan lolosnya PKB Pinrang verifikasi faktual yang dilakukan KPUD Pinrang, pihaknya langsung menyusun strategi dan sekaligus memanaskan mesin partai untuk memenangkan jagoannya tersebut.

“Alhamdulillah, PKB Pinrang dinyatakan lolos verifikasi faktual. Makanya kita akan langsung menggelar rapat untuk menyusun strategi sekaligus memanaskan mesin partai memenangkan Iwan-Alimin,” ujar Andi Pallawa Gau, Rabu (31/1).

Andi Palla–sapaan akrabnya menambahkan, jika hal tersebut dilakukannya demi memenuhi targetnya memenangkan Pilkada 2018 dan Pileg 2019 di Pinrang mendatang.

“PKB Pinrang siap turut ambil bagian dan memenangkan Pilkada dan Pileg di Pinrang, makanya setelah dinyatakan lolos, kami langsung melakukan semua persiapannya mulai sekarang,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Pinrang, H Alimuddin Budung mengatakan, setelah verifikasi faktual, seluruh pengurus dan kader PKB Pinrang tentunya harus segera bersiap menghadapi pesta demokrasi yang akan dihelat 2018 dan 2019 nanti.

Olehnya itu, ia mengaku sangat mengapresiasi langkah cepat yang diambil LPP PKB Pinrang. “Kami mengapresiasi langkah cepat LPP PKB Pinrang di bawah komando A Pallawagau Kerrang, yang sesegera mungkin melakukan langkah-langkah konkret dan menggelar konsolidasi jelang Pilkada,” ujar anggota DPRD Pinrang ini.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh LPP PKB Pinrang tersebut menunjukkan adanya semangat kerja luar biasa di jajaran pengurus LPP PKB Pinrang yang tetap meluangkan waktunya demi target memenangkan PKB Pinrang dan dengan penuh semangat mempersiapkan infrustruktur partai dalam mengikuti verifikasi faktual KPU Pinrang. (*)


div>