KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Menangkan IYL-Cakka, Demokrat Perkuat Basis di Desa-desa

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 02 Februari 2018 23:18
Menangkan IYL-Cakka, Demokrat Perkuat Basis di Desa-desa

Demokrat usung IYL-Cakka

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Demokrat sekali lagi membuktikan keseriusannya memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Kali ini, DPD Demokrat Sulsel akan turun langsung hingga ke pengurus tingkat desa dan dusun. Tujuannya memperkuat struktur pemenangan pasangan , Komitmen Tegas dan Merakyat itu.

Seperti yang disampaikan Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BP-OKK) Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturuni.

Konsolidasi ini, kata Zul, sekaligus mengevaluasi sejauh mana kepengurusan partai menyosialisasikan IYL-Cakka. Juga untuk memenangkan dukungan atau usungan partai berlambang mercy di 12 Pilkada se Sulsel.

“Kita juga jadikan program ini untuk menyatukan personil-personil tim memenangkan usungan demokrat di Pilkada,” kata Mantan Sekretaris Demokrat Makassar, Jumat (2/2/2018)

Ditambahkannya, konsolidasi ini sudah lama diagendakan, khususnya setelah menyolidkan semua DPC se Sulsel dalam memenangkan Punggawa Macakka.

“Program ini sudah jauh-jauh hari kita rencanakan. Apalagi hasil verifikasi, dipastikan IYL-Cakka lolos,” pungkasnya. (**)


div>