RABU , 19 DESEMBER 2018

Menangkan IYL-Cakka, Keluarga Besar Bupati Jeneponto Berbagi Tanggung Jawab

Reporter:

Lukman

Editor:

Minggu , 11 Maret 2018 10:30
Menangkan IYL-Cakka, Keluarga Besar Bupati Jeneponto Berbagi Tanggung Jawab

pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL Cakka) saat kampanye di Jeneponto.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Keluarga besar Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyatu di Pilgub Sulsel 2018. Adik kandungnya, Ikram Iskandar Kr Nyau dan keponakannya, Islam Iskandar Kr Tumpu, kompak berbagi tanggung jawab memimpin struktur tim dan relawan strategis pemenangan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL Cakka).

Ikram yang kini menjabat Wakil ketua DPRD Kabupaten Jeneponto mengemban amanah sebagai Ketua Tim Rajawali Menuju Puncak. Sementara Islam Iskandar memimpin Abdi Merah Putih (AMP) Cabang Jeneponto.

Posko tim Rajawali Menuju Puncak dan AMP DPC Jeneponto diresmikan langsung Ichsan Yasin Limpo usai melangsungkan kampanye terbatas di gedung Sipitanggari, Sabtu (9/3/2018).

Ikram mengungkapan Tim Rajawali Menuju Puncak siap bekerja maksimal memenangkan IYL Cakka di Pilgub Sulsel. “Kami menyatu karena komitmen. IYL Cakka memiliki pengalaman kepemimpinan dan bersih dari kasus korupsi,” ujar Karaeng Nyau, sapaan Ikram Iskandar saat dikonfirmasi.

“Terobosan dalam memajukan pendidikan yang telah dilakukan pak Ichsan Yasin Limpo menjadi modal penting mewujudkan generasi hebat di masa depan,” tambah Islam Iskandar, Ketua BPC HIPMI Jeneponto di sela-sela peresmian rumah kita.

Ia menambahkan, Sulsel membutuhkan figur yang punya komitmen kepedulian yang konsisten dalam bidang pendidikan sebagai pelayanan dasar. Dan itu, lanjut dia, dimiliki pasangan koalisi rakyat ini. (**)


div>