RABU , 21 NOVEMBER 2018

Menangkan Jokowi, Begini Gaya Kampanye RNB

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 21 Oktober 2018 15:59
Menangkan Jokowi, Begini Gaya Kampanye RNB

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, sejumlah relawan dari pasangan calon terus melakukan sosialisasi dalam memenangkan jagoannya.

Berbagai cara dilakukan untuk menarik simpati rakyat. Salah satunya dengan sosialisasi diacara Car Free Day (FCD). Seperti yang dilakukan Relawan Nusantara Bersatu (RNB) Sulsel.

Gaya kampenye relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 itu dengan cara melakukan senam bersama dan membagikan snack secara gratis kepada pengunjung Car Free Day di Jalan Jenderal Sudirman,  Minggu pagi (21/10/2018).

Turut hadir Ketua RNB Sulsel Fitrah Burhan,  Sekretaris RNB Sulsel Firman Zulkadri alias Mile,  dan penasehat hukum Effendi, serta puluhan relawan yang turut meramaikan kegiatan tersebut.

Mile mengatakan,  gaya kampanye tersebut sengaja dilakukan untuk mengajak masyarakat memanfaatkan waktu luang dan menjaga kesehatan dengan berolahraga di hari weekend.

Sekadar diketahui,  senam bersama yang digelar RNB Sulsel tersebut merupakan agenda rutin setiap hari Minggu di Car Free Day Jl Jenderal Sudirman dan Boulevard.  Minggu lalu,  senam bersama dan pembagian snack gratis dilaksanakan di Car Free Day Jl Boulevard.

“Pokoknya ganti-ganti,  karena Minggu lalu kita di CFD Boulevard,  jadi sekarang kita di CFD Sudirman lagi,” ucap Mile kepada wartawan di sela-sela acara tersebut. (*)


div>