SABTU , 21 APRIL 2018

Menangkan NH-Aziz, AMPG Parepare Siap Jadi Garda Terdepan

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 02 April 2018 18:13
Menangkan NH-Aziz, AMPG Parepare Siap Jadi Garda Terdepan

int

PAREPARE, RAKSUL.COM –Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Parepare menunjukkan totalitasnya dalam memenangkan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Mereka kompak mengawal kampanye NH-Aziz di Parepare, Senin, 2 April 2018.

Masih pagi-pagi, sejumlah pria dengan mengenakan seragam khas AMPG telah berkumpul di perbatasan Parepare dan Barru. Pengurus AMPG Parepare ini siap menyambut kedatangan NH untuk memulai safari politiknya.

Koordinator Lapangan AMPG Parepare, Rachmadin N menegaskan, seluruh pengurus solid untuk mendukung pasangan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel. Tanpa ada keraguan, kemenangan kandidat nomor urut satu ini menjadi harga mati.

“Kita akan stand by terus untuk NH-Aziz, kalau perlu selama 24 jam. Intinya, kami akan tetap sesuai dengan asas dan peraturan,” ujarnya.

Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar, NH menghadiri kampanye dialogis di sejumlah titik. Di antaranya, Kelurahan Watang Soreang, Warkop 588, dan Lapangan Andi Makkasau.

Selanjutnya, Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini juga melakukan blusukan ke Pasar Senggol dan pertemuan tokoh di rumah pemenangan GNH17 Parepare. (*)


div>