JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Menangkan Pileg dan Pilpres, Partai Berkarya Makassar Gelar Roadshow

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 26 Agustus 2018 12:56
Menangkan Pileg dan Pilpres, Partai Berkarya Makassar Gelar Roadshow

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kota Makassar menggelar roadshow politik di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kota Makassar yang meliputi Kecamatan Tallo, Bontoala, Wajo, Ujung Tanah dan Kecamatan Sangkarrang.

Roadshow ini dipimpin langsung ketua DPD Partai Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco bersama semua pimpinan kecamatan (Pincam) Partai Berkarya.

Yusuf Gunco mengatakan, selain bersilaturahmi dengan masyarakat, roadshow juga ini dimaksudkan untuk memperkenalkan partainya ke seluruh lapisan masyarakat di Kota Makassar.

“Utamanya dalam rangka memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang,” ujar Yugo–sapaan akrabnya.

Yugo menegaskan jika Partai Berkarya tidak main-main untuk memenangkan Pileg dan Pilpres khususnya di Makassar. Olehnya, road show dilakukan untuk menarik simpati masyarakat.

Selain itu kata Yugo, road show ini merupakan momen untuk menyatukan visi dan misi semua kader Partai Berkarya. Kita harus kompak dan solid, mari kita berfikir, bahwa kepentingan semua dapil terintegrasi,” tutur Yugo.

“Sebagai partai baru dalam pesta demokrasi, kita harus mampu mencapai target. Untuk itu mari kita merapatkan barisan,” pungkasnya. (*)


div>