SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Menangkan Pilkada Takalar, Syamsari Tebar 2.000 Tim

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Sabtu , 16 April 2016 15:50
Menangkan Pilkada Takalar, Syamsari Tebar 2.000 Tim

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Syamsari Kitta rupanya tak ingin kalah untuk ketiga kalinya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Takalar.

Hal itu dapat dilihat dengan langkah yang dilakukannya dalam menggalang kekuatan yang lebih besar yakni dengan menyebarkan 2000 tim pemenangan pada 100 kelurahan/desa di Takalar.

Menurut Syamsari Kitta, setiap kelurahan/desa akan dibentuk tim sebanyak 20 orang. Selain itu, kata dia, 20 orang yang telah dibentuk tersebut akan kembali membentuk tim hingga tingkat lingkungan/dusun.

“Kita ingin kerja kolektif, dimana 20 orang yang dibentuk pada kelurahan/desa juga akan kembali bergerak membentuk tim pada tingkatan dibawahnya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, cara tersebut nantinya diharapkan akan membuat pendukungnya semakin luas. Bukan hanya itu, nantinya cara itu juga dapat menjangkau seluruh kecamatan yang ada di Takalar.

“Kita berharap cara ini efektif untuk menjaring pendukung yang lebih luas hingga mencapai seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Takalar,” ujarnya.

Ia mengaku, tim yang telah dibentuknya tersebut sudah berjalan. Ia memastikan, setiap bulan pendukungnya akan bertambah sebab teknik uang digunakan adalah sistem tatap muka dengan forum diskusi group.

“Tim yang saya bentuk ini sudah jalan, Insya Allah pendukung saya akan bertambah setiap bulan karena saya instruksikan untuk menggunakan sistem tatap muka dalam forum diskusi group,” pungkasnya.


div>