RABU , 17 OKTOBER 2018

Menangkan Punggawa, Tim Rumah Kita Parepare Rangkul Organisasi Kepemudaan

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 26 Februari 2018 13:25
Menangkan Punggawa, Tim Rumah Kita Parepare Rangkul Organisasi Kepemudaan

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Memaksimalkan pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), Tim Rumah Kita Parepare terus melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan merangkul organisasi kepemudaan.

Ketua Tim Rumah Kita Parepare Rudy Najamuddin mengatakan, organisasi-organisasi kepemudaan yang dirangkul tersebut memberikan respon positif terhadap program unggulan IYL-Cakka, termasuk pendidikan gratis, dan penciptaan lapangan kerja.

“Selain itu, kita juga sudah membentuk tim Rumah Kita di tingkat kecamatan dan kelurahan,” papar Rudy Najamuddin via phone, Senin, (26/2/2018).

Pihaknya juga telah menjadwalkan kampanye dialogis bagi paslon IYL-Cakka bertatap muka dengan masyarakat Parepare.

“Jadwal kampanye dialogis sudah ada di setiap kelurahan. Kita juga ada agenda safari ramadhan. Ada juga kami bentuk tim-tim yang membantu menyosialisasikan, seperti Laskar Merah Putih, Mahatidana Komuniti, dan sejumlah tim dari organisasi kepemudaan lainnya, termasuk LSM,” ungkapnya.

Saat ini, Tim Rumah Kita Parepare juga membuka perekrutan bagi warga yang ingin bergabung menjadi saksi paslon IYL-Cakka di setiap TPS. “Ini sementara perekrutan saksi. Setelah itu akan ada pelatihan saksi yang dilakukan,” terang Rudy yang juga Ketua LSM Mahatidana Parepare ini. (*)


div>