JUMAT , 23 FEBRUARI 2018

Menantu Maju, Adik dan Anak Bupati Wajo Justru Dukung PAMMASE

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 04 Februari 2018 15:56
Menantu Maju, Adik dan Anak Bupati Wajo Justru Dukung PAMMASE

int

SENGKANG, RAKYATSULSEL.COM – Keluarga besar Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru dipastikan terbelah di Pilkada Juni 2018. Pasalnya, sebagian memilih mendukung Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE).

Meski dr Baso Rahmanuddin (Barakka) yang menjadi rival PAMMASE tercatat sebagai menantu Burhanuddin Unru, namun pihak keluarga rata-rata justru terang-terangan mendukung duo Amran.

Selain putri Burhanuddin, Andi Fadhillah Unru yang mengalihkan kerabat dan pendukungnya berbaur di PAMMASE, juga ada adik Burhanuddin. Diantaranya, Andi Pallawarukkan Unru (Andi Ukka), Andi Baharuddin Unru.

Bukan hanya itu, sebagian keponakan dan keluarga dekat ketua DPD II Golkar Wajo itu, tak mau ketinggalan memperkuat PAMMASE. Seperti Irma Ocang Unru.

Dukungan keluarga dekat Bupati Wajo ini, selain terang-terangan muncul di depan warga untuk menyampaikan sikapnya, juga aktif menyosialisasikan PAMMASE lewat sosial media. Bahkan, mereka tak segan memasang foto profil dengan memuat gambar Amran-Amran.

Di samping itu, mereka memunculkan beberapa meme dan atribut tentang PAMMASE di dinding facebooknya. Termasuk menulis status ajakan untuk bersatu mendukung pasangan merakyat dan bersahaja itu.

“Mari sama-sama kita mendukung dan memenangkan PAMMASE. Insha Allah. Lebih amanah, lebih sejahtera. Saya PAMMASE,” tulis Ocang Unru, sapaan akrab Andi Baharuddin Unru di facebooknya.

Menyosialisasikan PAMMASE di medsos juga ditunjukkan Irma Ocang Unru. Salah satunya membagikan gambar perempuan yang mengenakan topi bertulis PAMMASE lengkap dengan hastag #SayaPAMMASE.

Sebelumnya, Andi Fadhillah Unru ikut berbaur bersama tim dan tokoh masyarakat di Pitumpanua saat peresmian Posko PAMMASE. Fadhillah adalah putri Burhanuddin Unru yang sempat masuk bursa sebagai bakal calon bupati. (*)


div>