RABU , 21 NOVEMBER 2018

Menantu Mantan Bupati Takalar Resmi Gabung PDI-P

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Kamis , 24 Mei 2018 08:28
Menantu Mantan Bupati Takalar Resmi Gabung PDI-P

Andi Armal

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Andi Armal yang merupakan menantu satu-satunya mantan Bupati Takalar H. Burhanuddin, resmi bergabung dengan Partai PDI Perjuangan.

Sementara H.Burhanuddin sendiri merupakan ketua Partai Golkar Takalar, yang mengusung calon gubernur Sulsel Nurdin Halid. Meskipun Burhanuddin tidak lagi menjabat sebagai Bupati Takalar, tetapi loyalis dan pendukungnya masih banyak, termasuk dari keluarga besarnya yang ada di Takalar.

Andi Armal membenarkan bahwa memang dirinya telah bergabung dengan partai PDI Perjuangan. “Saat ini saya sudah resmi bergabung di Partai PDI Perjuangan,” singkatnya, Rabu (23/5).

Bergabungnya menantu H.Bur tersebut, tentunya sangat berpotensi memecah suara dan dukungan dari para simpatisan dan keluarga Burhanuddin di Takalar, yang selama ini cenderung mendukung Nurdin Halid.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan di Takalar, Karaeng Moncong mengatakan dirinya sangat senang jika menantu mantan Bupati Takalar bergabung di Partai PDI Perjuangan. “Karena setahu saya partai PKS dan PDI Perjuangan itu jalan di masyarakat,” ungkapnya.

“Setelah bergabungnya menantu H.Bur, tentunya akan menambah suara dan dukungan untuk Prof Andalan, karena Andi Armal memiliki basis massa tersendiri yang tidak berurusan dengan basis massa yang sudah ada saat ini,” tambahnya. (*)


div>