JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Menara X-MAN Sasar Mahasiswa

Reporter:

Alief

Editor:

asharabdullah

Jumat , 23 Februari 2018 10:45
Menara X-MAN Sasar Mahasiswa

DIAmiFoto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Markas Perjuangan Rakyat (Menara) X-MAN terus massif menggalang simpul pemenangan untuk pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar mendatang.

Ketua Menara X-MAN, Irfan Darmawan mengatakan pihaknya saat ini fokus melakukan penggalangan massa dan telah ikut mensosialisasikan beberapa program. Bahkan, kata dia, pihaknya mengaku saat ini timnya telah membagi dua tim.

“Ada 2 tim untuk teman-teman di X-MAN, ada yang masih menjahit simpul dan ada yang sementara mempersiapkan beberapa program,” kata Irfan, Kamis (22/2) kemarin.

Selain itu, pihaknya juga akan terus membangun simpul-simpul aktivis atau mantan aktivis kampu, Organda hingga pada tatanan pemilih pemula.

“Alhamdulillah, kami sudah membentuk Jaringan Aktivis Makassar (JAM) dan Forum Pelajar Makassar (FOPMA) yang akan lebih fokus menggarap pemilih pemula nantinya,” ungkapnya.

Menurutnya, Menara X-MAN memang tidak membangun wacana ataupun issu. Akan tetapi, kata dia, pihaknya terus menggalang dan menjaga kelompok jaringan yang ada.

“Insya Allah hitungannya rijit dan kongkrit. Sementra anggota X-MAN sudah berjumlah 89 orang, target kami 350 yang akan berjuang bersama-sama kami di Menara X-MAN,” ujarnya.

Ditanya perihal langkah strategis yang akan dilakukan ke depan, Irfan enggan untuk membeberkan terlalu jauh. Menurutnya, strategi adalah komsumsi internal dan tidak untuk diwacanakan.

“Soal skema jitu dan hal-hal yang sangat strategis, mungkin kami tidak akan menyampaikan, karena hanya menjadi konsumsi tim, yang akan kita kerjakan bersama-sama,” pungkasnya. (*)

 


div>