JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Mendaftar di PAN, Cicu Diwakili oleh Pejabat Teras NasDem

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 04 Mei 2017 17:47
Mendaftar di PAN, Cicu Diwakili oleh Pejabat Teras NasDem

Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) resmi mendaftar pada penjaringan bakal calon (Balon) Wali Kota Makassar di DPD PAN Kota Makassar, pada Kamis (4/5). Namun, dalam pendaftaran itu, Wakil Ketua DPRD Sulsel itu tidak datang langsung pada saat pendaftaran, tapi mengutus pejabat teras NasDem Makassar.

Hadir mewakili Cicu adalah Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Makassar Mario David, Sekretaris NasDem Makassar Arios Ashari Ilham, Bendahara NasDem Makassar Indira Mulyasari Pramastuti, Wakil Ketua Bidang OKK Muchtar Juma, Wakil Ketua Garnita Sulsel dan rombongan DPD NasDem Sulsel.

“Mohon maaf, ibu Cicu saat ini tidak hadir. Beliau (Cicu, red) membawa materi pada acara sertifikasi Barista, pencinta kopi. Tapi tanpa mengurangi rasa hormatnya beliau mengutus kami dari pejabat teras,” ungkap Mario David.

Menurut Mario, PAN merupakan salah satu partai besar di kanca perpolitikan Indonesia. Lanjutnya, PAN sudah banyak pengalaman memenangkan beberapa momentum Pilkada. “Dan khusus di Makassar PAN ini adalah partai yang sudah sangat senior, sangat dewasa. PAN adalah kakak-kakak kami,” terang Ketua Legislator DPRD Makassar ini.

Lanjut Mario, pada saat pengembalian mendatang, pihaknya akan menjadwalkan waktu yang tepat agar bisa dihadiri langsung oleh Rachmatika Dewi.

“Harapan kami bisa tetap bersama dengan PAN. Makanya untuk tahapan pendaftaran PAN saya akan tetap bertanya, dan tetap dibimbing oleh saudara – saudara kami di PAN,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan Pilkada (TPP) PAN Makassar, Zaenal Dg Beta berharap, agar Cicu bisa mengembalikan formulir pendaftaran secepatnya mengingat waktu yang tidak lama lagi pendaftaran akan ditutup.

“Kami harap agar kandidat Nasdem (Rachmatika Dewi) bisa mengembalikan formulir secepatnya,” ungkap Legislator Makassar itu. (***)


div>