SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Mengaku Ngefans Berat, Lihat Aksi Lucu IRT di Bulukumba Saat Foto Bareng Erna Rasyid Taufan

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 24 Agustus 2018 17:31
Mengaku Ngefans Berat, Lihat Aksi Lucu IRT di Bulukumba Saat Foto Bareng Erna Rasyid Taufan

int

BULUKUMBA, RAKSUL.COM- Aksi lucu dan menggemaskan ditunjukkan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) saat berfoto rombongan bareng Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan SE MPd di Jalan Jati, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Jumat, (24/8/2018).

Saat kameramen siap menjepret rombongan yang mayoritas merupakan warga Kelurahan Caile, IRT yang diketahui bernama Ruwaeda Kadir Saharuddin ini spontan mengambil HP merek ‘Nokia’ miliknya dan tiba-tiba ‘cekrek’. HP yang populer di tahun 2005 milik Ruwaeda terpampang tepat di depan wajah Istri Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan dari jarak dekat, sekira 20 cm jaraknya. 

Meski tak sadar dengan aksi Ruwaedah, Erna Rasyid Taufan tersenyum melihat aksi kedua IRT itu. Dia meladeni dengan ramah, bahkan tersenyum saat Ruwaedah kembali memperagakan aksi lucunya saat tertangkap kamera.

Ditanya soal tingkah lucunya, Ruwaeda tersenyum malu. Dia mengaku jika dirinya sangat ngefans dengan sosok Mubalighat itu. Ruwaedah mengatakan, jika dirinya kerap mondar mandir pulang ke kampung keluarganya di Kabupaten Pinrang. Nama Erna kata dia, sangat populer di kampung keluarganya itu, terlebih saat melintas di Kota Parepare, kota yang disebutnya berkembang pesat di bawah kepemimpinan suami Erna, HM Taufan Pawe.

“Saya suka sekali ibu Erna nak, ngefans sekalika. Mauka kasi lihat fotonya sama keluargaku di Pinrang, kalau sekarang saya sedang berfoto dengan istrinya walikota Parepare. Makanya tadi saya foto dari jarak dekat, supaya kentara mukanya. Bangga bisa ada bertemu Bu Walikota Parepare,” ujar Ruawaeda dengan polosnya.

Saat Erna dan rombongan pamit pulang usai memberi tausiah, Ruwaedah terlihat menunggui Erna lewat pintu belakang. Dia menyapa dan melambaikan tangan. (*)


div>