RABU , 17 OKTOBER 2018

Mengaku Tidak Pernah Bicara di Media, Ini Klarifikasi Ketua Korkom Tamalate

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 24 Juni 2018 13:02
Mengaku Tidak Pernah Bicara di Media, Ini Klarifikasi Ketua Korkom Tamalate

Ketua Korkom Tamalate, Salahuddin Al Ayyubi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Telah beredar pernyataan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Koordinator Kosisariat (Korkom) Tamalate Salahuddin Al Ayyubi di media terkait keterlibatan Sekum HMI pada pilkada serentak 2018.

Melihat pemberitaan tersebut, Shalahuddin Al Ayyubi mengelak telah berkomentar pada media yang menyebut Sekertaris Umum HMI Cabang Makassar, Adil Sulkifli terlibat pada kampanye yang digelar salah satu pasang calon Gubernur Sulsel.

“Dalam pemberitaan tersebut nama saya yang berkomentar, itu tidak benar saya tidak pernah mengatakan demikian,” kata Salahuddin, Sabtu (23/6/2018).

Lebih lanjut kata Salahuddin, terkait keterlibatan Sekum HMI Makassar di Pilgub Sulsel, ia tidak ingin berkomentar apapun.

“Kami justru di Korkom Tamalate mendukung semua kader HMI yang punya peran di Pilkada, yang mempunyai kemampuan dalam memerankan dirinya di momentum ini,” ungkapnya.

Ia kembali menegaskan, dalam pemberitaan online tersebut, jika dirinya sama sekali tidak pernah berkomentar apapun terkait Pilgub dalam berita tersebut. (**)


div>