SELASA , 16 OKTOBER 2018

Mengandalkan Pemain Lokal Gaswa Wajo Target Juara

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 19 Januari 2016 16:06

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Menghadapi turnamen Amsal Sampetondok yang akan digelar pada 22 Januari sampai dengan 13 Februari mendatang di Stadion Lagaligo Palopo, Gabungan Sepak Bola (Gaswa) Wajo terus rutin melakukan latihan di Stadion Andi Ninnong Sengkang. Skuad Laskar Lamaddukkelleng ini tidak mau gagal lagi seperti yang dialami pada Habibi Cup 2015 lalu.

Manajer Gaswa Andi Khairil Wawo yang ditemui hari ini, selasa (19/1) di kantornya mengatakan, tim yang akan dibawa nantinya sudah latihan rutin sejak bulan Desember 2015 lalu. “Gaswa sudah siap untuk berlaga di Piala Amsal Sampetondok dengan target juara,” ujarnya.

Menurut Khairil, pihaknya tetap menargetkan menjadi juara meski hanya menggunakan pemain yang didominasi pemain lokal.

Berdasarkan pantaun Media ini, tim kebanggaan asal Kabupaten Wajo ini tetap akan didominasi pemain lokal, pasalnya belum ada tandatangan kontrak dengan pemain-pemain nasional baik dengan pemain timnas U-21 maupun dengan pemain yang bermain di Indonesia Super Leage (ISL).

“Saya belum ada tandatangan kontrak dengan pemain nasional, baik dari Timnas U-21 maupun dari ISL. Kemungkinan besar tim Gaswa Wajo akan didominasi oleh pemain lokal pada piala turnamen Amsal Sampetondok. Saya yakin meskipun bertabur pemain lokal, Gaswa mampu mencapai target juara, minimal masuk 4 besar,” ungkap Andi Khairil yang juga Kadis PU Kabupaten Wajo.

Senada dengan itu, Wakil Manajer Gaswa Muh Nur, yang dihubungi mengatakan bahwa, anak asuh dari Gusri ini meskipun didominasi dari pemain lokal tetapi siap tempur dilapangan dengan harapan capai target juara. “Kita akan bawa pemain sebanyak 21 orang di Palopo,” ujar Muh Nur.

Sekadar diketahui bahwa sebanyak 16 Tim akan berkompetisi di Piala Amsal Sampetondok di Stadion Lagaligo Palopo.


Tag
  • Gaswa Wajo
  •  
    div>