SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Mengenal ‘The Special One’, Loyalis Militan Pendukung TP

Reporter:

Editor:

Nunu

Senin , 02 April 2018 10:01
Mengenal ‘The Special One’, Loyalis Militan Pendukung TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM — Loyalis militan “The Special One” atau TSO dikukuhkan secara langsung oleh calon wali kota dan wakil wali kota nomor 1 Taufan Pawe-Pangerang Rahim di rumah pemenangan TP, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Sabtu malam, 31 Maret 2018.

Juru bicara The Special One H Bakhtiar Syarifuddin menjelaskan bahwa seremonial pengukuhan The Special One yang diselenggarakan di markas besar pemenangan Paslon nomor 1 Taufan Pangerang itu merupakan bentuk diktum aliansi politik untuk menjadi bagian dari tim pemenangan yang sah.
“The Special One merupakan salah satu komunitas yang membentuk diri dan bergerak secara khusus untuk menjaga instabilitas politik paslon nomor urut 1 Taufan Pangerang,” kata Bakhtiar, Senin, 2 April 2018.

TSO kata dia, punya tanggung jawab moril secara utuh atas eskalasi politik yang setiap saat berpotensi bergejolak.
Sehingga, lanjut dia, melalui acara pengukuhan itu, seluruh elemen dan komponen The Special One telah dinyatakan secara resmi dan sah menjadi salah satu bagian dari Tim Pemenangan Paslon nomor 1 Taufan Pangerang.

“Pengukuhan itu kita semua bersepakat menjadikan momentum pergerakan awal yang sangat tepat dan baik bagi seluruh jajaran TSO dalam memberikan pernyataan sikap dan pengakuan atas kepatuhan serta kesetiaan sebagai loyalis militan terhadap paslon nomor 1 Taufan Pangerang,” tegas Bakhtiar.

Punggawa TSO lainnya H Yasser Aslan Tjanring menambahkan, terhitung sejak 1 April 2018, The Special One secara resmi dan sah menjadi mesin pengumpul suara bagi paslon nomor 1 Taufan Pangerang, di luar mesin partai politik pendukung.

“The Special One tidak perlu dan butuh memanaskan mesinnya sebab sebagai agen kampanye dalam pergerakannya sudah menjadi wajib hukumnya menyampaikan ulang visi, misi dan program paslon nomor 1 Taufan Pangerang sebagaimana yang telah didengarkan pada saat kampanye, agar masyarakat dapat mengetahui, memahami dan akhirnya ikut serta memberikan andil politik dengan menjatuhkan pilihan hatinya pada paslon nomor 1 Taufan Pangerang,” kata Bogar, sapaan akrab Yasser. (*)


div>